Kamis, 03 Januari 2013

Mengapa bibir saya hitam ?


Bibir cantik merupakan salah satu aset yang dimiliki wanita untuk dapat terlihat cantik. Namun bagaimana jika ada seseorang yang memiliki warna bibir gelap padahal ia merasa tidak pernah merokok ?

Bibir menjadi gelap atau hitam bukan hanya disebabkan oleh rokok saja, penggunaan lipstik dengan kandungan yang dapat membuat tahan lama menempel di bibir pun dapat menyebabkan bibir menjadi hitam, jadi gunakanlah perona bibir atau lipstik yang memiliki bahan atau kandungan yang maksimal dalam 5 jam bertahan di bibir, terutama untuk penggunaan sehari - hari, karena lipstik yang tahan lama menempel di bibir itu terkandung zat atau bahan pengawet yang akan meresap ke dalam sela - sela kulit bibir sehingga jika digunakan terlalu sering akan menimbun dan membuat bibir menjadi hitam.



Nah bagaimana jika bibir yang sudah hitam ?
pastikan hitam nya itu bukan bawaan dari lahir, karena itu memang sudah anugrah hehe

untuk anda yang merasa dulu memiliki bibir yang pink and peach namun sekarang berubah menjadi hitam, hal yang pertama coba periksa lipstik yang anda pakai, dan gunakanlah secara rutin pelembab bibir atau spa bibir 3x dalam sehari, stop penggunaan lipstik yang memiliki bahan "awet" di bibir.
gunakanlah lipstik yang mudah hilang, dan ketika sudah hilang di bibir ya gunakan kembali itu adalah cara sehat merawat bibir, dan jangan lupa perbanyak kembali minum air mineral yang dapat menyehatkan bibir anda.

Penggunaan lipstik berbahan "awet" dapat digunakan hanya sesekali saja misal ke pesta, show, dll sangat tidak di anjurkan untuk digunakan sehari - hari.

Recomended Lip Spa Therapy by : oriflame
memberikan kelembaban pada bibir dan terapi untuk bibir berwarna gelap


More info produk :
085659329910 ( denovie )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar